MASIHKAH ANDA MERAGUKAN KEHADIRAN 'TUHAN' DALAM HARI- HARI KALIAN???

Ada seorang pemuda yang lama
sekolah diluar negeri,ia telah
kembali ketanah air, sesampainya
di rumah ia meminta kepada
orang tuanya untuk mencari
seorang guru agama (Ustadz)/­
siapapun yang bisa menjawab 3
pertanyaan darinya.

Akhirnya orang tua pemuda itu
mendapatkan orang tersebut.

Pemuda :: (Dng nada sombong
pemuda itu bertanya) Anda
siapa...???dan apakah bisa
menjawab pertanyaan saya...???

Ustadz :: Saya hanya hamba ALLAH
& dengan izinnya saya akan
menjawab pertanyaan anda.

Pemuda :: (Tetap dng nada
sombong)Anda yakin....??? sedang
profesor & banyak orang pintar
saja gak mampu menjawab
pertanyaan saya.

Ustadz :: Saya akan mencoba
sejauh kemampuan saya....!!!

Pemuda :: Saya punya 3 buah
pertanyaan...???

1. Kalau memang TUHAN itu
ada,tunjukan wujud TUHAN
kepada saya ?

2. Apakah yang dinamakan
TAKDIR ?

3. Kalau SETAN diciptakan dari api,
kenapa dimasukan ke neraka yang
dibuat dari api,tentu tidak
menyakitkan buat setan,sebab
mereka memiliki unsur yang
sama..? apakah TUHAN tidak
pernah berfikir sejauh itu..?

Tiba-tiba Pemuka Agama tersebut
menampar pipi si pemuda dengan
keras.
(sambil menahan sakit) si
Pemuda berkata :::

Pemuda : Kenapa...??? anda marah
kepada saya...???

Ustadz :: Saya tidak marah...!!!
tamparan itu adalah jawaban saya
atas 3 buah pertanyaan yang anda
ajukan kepada saya..!!!

Pemuda :: Saya sungguh2 tidak
mengerti..???!!!

Ustadz :: Bagaimana rasanya
tamparan saya..!?

Pemuda :: Tentu saja saya
merasakan sakit..!

Ustadz :: Jadi anda percaya bahwa
sakit itu ada ?!!

Pemuda :: Ya..percaya !!

Ustadz :: Tunjukan pada saya
wujud sakit itu ??!!

Pemuda :: Saya tidak bisa..!!!

Ustadz :: Itulah jawaban
pertanyaan pertama,kita semua
merasakan keberadaan TUHAN
tanpa mampu melihat wujudnya.

Ustadz :: Apakah tadi malam anda
bermimpi akan di tampar oleh
saya..??!!

Pemuda :: Tidak...!!!

Ustadz:: Apakah pernah terpikir
oleh anda akan menerima sebuah
tamparan dari saya hari ini..??!!

Pemuda :: Tidak...!!!

Ustadz :: Itulah yang dinamakan
TAKDIR !!!

Ustadz :: Terbuat dari apakah
tangan yang saya gunakan untuk
menampar anda..??!!

Pemuda :: Kulit...!

Ustadz :: Terbuat dari apa pipi
anda...??!!

Pemuda :: Kulit...!!!

Ustadz :: Bagaimana rasanya
tamparan saya..??!!

Pemuda :: Sakit...!!!

Ustadz :: Walaupun setan terbuat
dari api dan neraka terbuat dari
api, jika TUHAN berkehendak maka
neraka akan menjadi tempat
menyakitkan bagi setan.

MASIHKAH ANDA MERAGUKAN
KEHADIRAN 'TUHAN' DALAM HARI-
HARI KALIAN??? TIADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT

Comments

Popular posts from this blog

Sajak Perjuangan - RASULULLAH SUNGGUH MULIA

نموذج خطة الدرس اليومية لمادة اللغة العربية للصف الأول